STRATEGI BELAJAR DIKAMPUS #7


Untuk kamu generasi milenial pecinta gadget, 

Hallo, Mahasiswa/i selain kita belajar di kampus kita harus menjadwalkan belajar di luar kampus dong.

“Duh males baca buku terus mana banyak banget materinya” 

Pasti banyak tuh mahasiswa yang seperti itu nah kalian tau ga sih banyak banget pendukung belajar buat kalian pengen belajar melalui gadget biasanya kan anak jaman now suka belajar melalui smartphone.

Nah mahasiswa ini banyak juga belajar #STRATEGIBELAJARDIKAMPUS yang kurang fokus dan sulit untuk fokus apalagi kalau pake handphone belajarnya pasti banyak godaan main game Candy Crush,Mobile Legend,PUBG,Hago Games, dll. Belajarnya apa kabar tuh?
Gangguan Belajar sering banget datang  dari diri kamu sendiri, nah udah seperti itu harusnya ada solusi oleh diri sendiri kan. 

Coba deh kalian , install aplikasi-aplikasi pilihan menurut pojok ilmu kita untuk membantu kamu agar lebih fokus.


1. Zenty




Aplikasi yang berfungsi untuk memblokir segala distracion atau disebut notification blocker dan Focus. Khususnya untuk yang terkoneksi dengan Internet seperti aplikasi media instagram , facebook. Tujuannya supaya kamu bisa menjadi fokus belajr . Nggak sedikit-sedikit stalking sosmed gebetan atau browsing online shop !
Ketika kamu mulai sesi Zentu akses internet di ponsel kamu akan di tutup sementara dengan durasi yang tentukan sendiri . Jadi kamu bisa fokus belajar. Jadi kalau kamu aktifkan sesi Zenty iimi selama 30 menit kamu nggak bakal dapat notifikasi apapun selama 30 menit tersebut jadi bagi kamu yang ingin belajar melalui gadget aman nih . apalagi yang suka baca artikel atau jurnal di handphone gak keganggu nih sama sosial media jadi bisa fokus dalam waktu yang kalian tentukan sendiri. #StrategiBelajarDiKampus

2. Calm




Bagi sebagian orang, meditasi adalah sesuatu yang harus dilakukan secara reguler. Sehabis bangun pagi, ketika penat bekerja, atau demi memiliki pikiran yang selalu segar dan kreatif. Meditasi juga merupakan Strategi Belajar Dikampus yang efektif. Android dan iOS memiliki beragam aplikasi yang bisa mendampingi kalian ketika bermeditasi, dan Calm adalah salah satu aplikasi favorit kami.Sebelumnya, kami pernah mencoba berbagai aplikasi meditasi demi membandingkannya dengan Calm.

Calm adalah salah satu yang terbaik bila kalian menginginkan sebuah aplikasi meditasi untuk seluruh kegiatan. Mulai dari santai, fokus, atau istirahat yang lebih baik.Setiap orang memiliki kebiasaan meditasinya sendiri-sendiri. Dan, selama mencoba Calm, kami melakukan meditasi di pagi dan malam hari menjelang tidur. Kedua meditasi tersebut menggunakan dua arahan yang berbeda. Pagi hari untuk fokus dan ketenangan, malam harinya untuk waktu istirahat yang lebih baik.
Ketika pertama kali memasuki Calm, kalian akan disambut dengan musik ambient yang menenangkan dengan background yang tidak kalah tenangnya. Rasanya, seperti sudah bermeditasi walau pun kalian belum memulainya. #StrategiBelajarDiKampus

3. Focus@Will

 



Focus @ Will adalah platform produktivitas yang memungkinkan para profesional menjadi 4x lebih produktif saat mereka bekerja. Kami membantu Anda mendapatkan fokus lebih cepat, dan lebih lama, dengan musik yang dioptimalkan secara ilmiah untuk mengurangi gangguan Anda dan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan.

Musik otak untuk produktivitas. Focus @ Will memiliki lebih dari 50 saluran, dengan puluhan ribu jam. Musik yang Anda temukan di Focus @ Will tidak dapat ditemukan di tempat lain, kami membuat ulang, mengedit kembali, dan memproduksi ulang setiap lagu untuk menghapus semua elemen yang mengganggu sehingga Anda dapat tetap produktif dan fokus lebih cepat dan lebih lama. Kami menambahkan ke setiap saluran setiap bulan, jadi Anda tidak akan terganggu dengan mendengarkan musik yang sudah Anda dengar.

Semuanya berjuang untuk perhatian Anda; email, media sosial, teks, rekan kerja, tenggat waktu, dll. Bayangkan jika Anda dapat mengubah semua itu dan berada dalam keadaan mengalir untuk menyelesaikan pekerjaan, sekarang Anda bisa!
Orang yang mudah terganggu menyukai kami, kami memiliki saluran yang didedikasikan untuk ADD dan ADHD yang terus diperbarui dan ditambahkan. #StrategiBelajarDiKampus

Semoga aplikasi dengan pilihan kami kalian mahasiswa biar lebih fokus untuk belajr terlebih anak jaman now. Berikut Strategi Belajar Dikampus menggunakan aplikasi.
 
" Selamat Membaca yaa, Kalo kamu ada yang mau ditanyain, Silahkan tanya saja di kolom komentar yaa "  #StrategiBelajarDiKampus -Salam dari TEKO :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STRATEGI BELAJAR DI KAMPUS #2

STRATEGI BELAJAR DIKAMPUS #8

STRATEGI BELAJAR DI KAMPUS #1